About Us


PT Dwigunatama Risntisprima memperluas kawasan pengembangan perumahan Harvest City di Cileungsi, Kabupaten Bogor, menjadi 1.350 hektar dari sebelumnya 1.050 hektar. Selain itu, PT Dwigunatama Risntisprima juga akan mengembangkan akses jalan baru ke arah Jonggol dengan melewati danau yang ada dalam kawasan Harvest City. Jalan ini menjadi jalan alternatif dari Cileungsi-Jonggol ke pintu Jalan Tol Gerbang Setu.

 Luas lahan tersebut diperkirakan lebih luas dibandingkan dengan perumahan sekitar Cibubur lainnya dan merupakan pengembangan perumahan skala kota yang dibangun oleh PT Dwikarya Langgeng Sukses, konsorsium bentukan 3 pengembang yang terdiri atas Grup Suryamas Dutamakmur, Grup Duta Putra Mahkota dan Kalindoland. 

Di perumahan Harvest City ini direncanakan akan dibangun rumah dengan type variatif, mulai type kecil, menengah hingga mewah dimana konfigurasi ini mewakili latar belakang 3 pengembang tersebut yang memang memiliki spesifikasi masing - masing. Yakni Grup Suryamas Dutamakmur yang populer dengan portfolio perumahan rumah mewah di Rancamaya, Royal Tajur Bogor dan Mahogany Residence Cibubur. Sedangkan Kalindoland dan Grup Duta Putra Mahkota telah lama dikenal sebagai pengembang skala menengah seperti Vila Dago Pamulang, Cibubur Riverside dan Villa Nusa Indah 1 - 5 Bekasi.

Terkait dengan hal tersebut, PT Dwigunatama Ristisprima melansir masterplan baru untuk menyelaraskan perkembangan terkini pembangunan infrastruktur dan jalur transportasi massal, sehingga fungsi-fungsi area hunian, komersial, dan pengembangan fasilitas umum (fasum) dan fasilitas sosial (fasos) makin terintegrasi. Melihat makin pesatnya pembangunan property di wilayah sekitar Cibubur, Harvest City yang mempunyai luas 1.350 Ha dan mempunyai konsep skala kota diprediksi akan menjadi trendsetter perumahan di koridor Cibubur - Jonggol.