NEWS & EVENT


Milenial, Saat ini Waktunya Atur Keuangan Agar Bisa Punya Rumah Sendiri

Milenial, Saat ini Waktunya Atur Keuangan Agar Bisa Punya Rumah Sendiri

Cibubur 2020. Menjelang awal tahun 2020, ada banyak harapan yang ada di dalam daftar to do list para milenial. Salah satunya adalah memiliki rumah sendiri. Rumah, bagi banyak orang merupakan sebuah kebutuhan dasar yang harus dipenuhi ketika beranjak dewasa atau ketika memulai keluarga baru. Mahalnya harga tanah di kawasan perkotaan sayangnya jadi penghambat para milenial yang ingin memiliki rumah sendiri, oleh karena itu mereka mulai merambah ke sekitar Jakarta. Salah satunya Cibubur – Cileungsi.

Namun bagi para milenial yang ingin memiliki rumah di tahun 2020 ini, ini merupakan saat yang tepat untuk mengatur kembali keuangan agar bisa mulai merealisasikan impian memiliki rumah di kawasan Cibubur – Cileungsi. Berikut ini tips untuk mengatur keuangan di tahun 2020.

Jika Masih Tergantung Pada Gaji Bulanan, Maka Hilangkan Pengeluaran Tidak Perlu

Analisa kondisi keuangan, bila masih mengandalkan gaji bulanan untuk hidup tanpa ada tabungan lain atau biaya darurat maka hilangkan pengeluaran tidak perlu meski hanya beberapa ratus ribu seminggu lantaran itu akan sangat membantu. Mulai sekarang, catat dan periksa alur pengeluaran lalu eliminasi beberapa yang tidak begitu diperlukan. Jika ada keinginan membeli gadget baru atau berbelanja di kala musim potongan harga, tahan diri. Jangan sampai terjebak ke dalam compulsive buying.

Menabung Setidaknya 3 Bulan Penghasilan

Selamat, semua pengeluaran tidak perlu sudah tereliminasi. Kerja yang bagus. Sekarang waktunya untuk mulai menabung, targetnya 3 bulan penghasilan. Meski terlihat mudah, namun hal ini sulit terutama bagi para milenial yang tidak terbiasa menabung. Namun jika berhasil maka hasilnya bisa digunakan untuk banyak hal, termasuk membayarkan uang muka dari rumah impian di Harvest City yang berada di Cibubur – Cileungsi. Jangan khawatir, ada banyak promo yang diberikan oleh Harvest City untuk meringankan uang muka rumah impian. Lengkapnya bisa dilihat melalui instagram Harvest City.

Hindari Peningkatan Gaya Hidup

Gaya hidup merupakan kelemahan terbesar bagi milenials, sebagian besar gaji mereka tersedot untuk membiaya gaya hidup. Memiliki gaya hidup yang baik merupakan hal yang positif, namun jika berlebihan maka akan menghancurkan finansial. Tentukan tingkatan gaya hidup standar, dan tetaplah di sana. Jangan serta merta naikan taraf gaya hidup disaat pendapatan naik, tetap logis dan bijak dalam mengatur gaya hidup jika tidak ingin finansial jalan di tempat.

Gunakanlah momentum tahun baru untuk menata kembali keuangan demi mewujudkan memiliki rumah sendiri di kawasan Cibubur. Bilang ingin informasi lebih lanjut tentang harga terbaru dan promo Harvest City hubungi Whatsapp center Harvest City.