NEWS & EVENT


Sweet Hortensia, Cluster Terbaru Harvest City yang Siap Merekah di Kawasan Strategis Transyogi

Sweet Hortensia, Cluster Terbaru Harvest City yang Siap Merekah di Kawasan Strategis Transyogi

Transyogi adalah sebuah jalan yang unik kawasan strategis di Timur Jakarta, bisa dibilang segitiga emas di antara Jakarta, Bekasi, dan Bogor. Terbentang sepanjang 10 km, Transyogi ibarat arteri roda perekonomian dan bisnis untuk kawasan komersial Cibubur juga industri di Cikarang dan Kabupaten Bogor. Tiap harinya puluhan ribu kendaraan pribadi, umum, dan industri melalui jalan yang namanya diambil dari nama gubenur Jawa Barat periode 1985 – 1993 R Moh Yogie Suardi Memet.

Baca juga: LRT Jabodetabek Siap Uji Coba Bulan Juli, Rute Pertama Cawang – Cibubur

Peran sabagai penghubung antara Cibubur dan Cileungsi membuat Transyogi jadi incaran para investor dari dulu hingga sekarang, apalagi saat Cibubur kini sudah maju pesat oleh keberadaan mal, area komersial, pusat bisnis, ruko, sampai pusat kuliner. Dengan beban semakin berat, dan ketersediaan tanah yang kian menipis, Cibubur mulai angkat tangan menghadapi serbuan investor terutama di bidang rumah tapak yang memakan banyak lahan. Akhirnya para investor dan pencari rumah dengan lokasi strategis beralih ke proyek perumahan di sekitaran Transyogi.

Harvest City yang merupakan kota mandiri seluas 1.350 hektar berlokasi di Transyogi merasakan langsung kondisi di mana para kosumen menyerbu habis unit-unit rumah di beberapa Cluster yang ditawarkan seperti Cluster Sakura, Sweet Alba, Rosaline, dan Orchid. Alasannya tidak lagi lain lantaran Harvest City memiliki lokasi strategis, persis bertetanggan dengan Cibubur.

Baca juga: Bingung Kenapa Milenial Sulit Beli Rumah? Ini Alasannya

Faktor lain yang membuat Harvest City diminati adalah harga yang masih terjangkau dengan capital gain tinggi. Saat ini harga berkisar antara 2 juta sampai 10 juta rupiah per meter persegi sedangkan di kawasan penyangga lainnya sudah 15 sampai 30 juta rupiah per meter persegi. Diperkirakan 10 tahun mendatang harga tanah di kawasan transyogi akan menyusul di angka minimal 15 juta rupiah per meter persegi. Penyebabnya adalah pembangunan infrastruktur dan akses baru yang saat ini sedang digiatkan di koridor Timur seperti LRT Cibubur, dan tol Cimanggis – Cibitung yang merupakan bagian dari proyek tol JORR 2.

Fasilitas umum merupakan kekuatan lain Harvest City. Sebagai kota mandiri, Harvest City memberikan fasilitas terlengkap di kawasan Transyogi. Saat ini Harvest City memiliki fasilitas umum yang bervariasi seperti rumah makan Saung Apung dan Hobbit Hills, kemudian fasilitas rekreasi Lamtoro Karting, Festival Oriental yang dikenal sebagai kampung Cinanya Transyogi, Harvest Walk, Harvest Box, Water Joy, dan yang terbaru Narma Toserba dan KFC sampai fasilitas pendidikan berupa sekolah Ibnu Sina dan Santo Yoseph. Ke depannya Harvest City juga akan dilengkapi oleh central business district, rumah sakit, masjid, dan area komersil yang jadi andalan tidak hanya bagi penghuni namun bagi masyarakat di sekitar Transyogi.

Harvest City juga memiliki potensi tersendiri sebagai pusat bisnis karena telah dihuni oleh 6.000 kepala keluarga, angka itu terus bertambah seiring rampungnya pembangunan Cluster terbaru. Diperkirakan akan semakin banyak konsumen menyerbu Harvest City sebab lahan Cibubur kian menipis, dan konsumen baik end user atau investor akan memilih Harvest City sebagai alternatif.

Baca juga: Mana Paling Tepat, Investasi Rumah Atau Apartemen?

Untuk mengantisipasi serbuan end user dan investor, Harvest City merilis cluster terbarunya Sweet Hortensia yang menghadirkan hunian dengan design minimalis modern bernuansa alam. Cluster Sweet Hortensia memiliki luas total 5,1 Ha dengan total 381 unit rumah terbagi menjadi dua tipe yaitu tipe Sanvitalia dan tipe Solandra. Tipe Sanvitalia memiliki luas tanah 66 m2 dan luas bangunan 30 m2 sedangkan tipe Solandra memiliki luas tanah 72 m2 dan luas bangunan 36 m2.

Kehadiran Cluster Sweet Hotensia diharapkan dapat menjadi hunian middle end yang tepat bagi para end user atau pun investor. Pasalnya para konsumen bisa mendapatkan unit di Cluster Sweet Hortensia hanya dengan DP 5 juta all in, bebas biaya BPHTB, subsidi biaya KPR, dan berhadiah voucher belanja jutaan rupiah.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan pemesanan unit di Cluster Sweet Hortensia, hubungi 021 - 8249 1888 atau whatsapp ke 0818-0717-1888.

Sweet Hortensia, Cluster Terbaru Harvest City yang Siap Merekah di Kawasan Strategis Transyogi