NEWS & EVENT


Tol Cimanggis – Cibitung Via Jatikarya Beroperasi November; Sudah Coba Belum?

Tol Cimanggis – Cibitung Via Jatikarya Beroperasi November; Sudah Coba Belum?

Cibubur – Cimanggis. Cibubur memang tidak pernah luput dari perbincangan masyarakat dan media nasional di Indonesia berkat pembangunan yang sedang gencar digalakan. Setelah sebelumnya ramai diberitakan menjadi kawasan sunset property di koridor Timur Jakarta, kini kawasan ini masuk radar tren properti Cibubur lagi. Kali ini berita datang dari progress pembangunan jalan tol Cimanggis – Cibitung yang telah lama dinantikan.

Baca juga: Kompas 18 September 2020; Juli-Agustus, Penjualan Properti Harvest City Melonjak 70 Persen

Per November 2020, pemerintah dengan resmi membuka akses Cimanggis – Cibitung tahap 1 via exit tol Jatikarya. Exit toll ini merupakan gerbang keluar terbaru setelah Cibubur. Bagi Anda yang belum sempat mengakses tol ini, sebagai informasi jika exit toll ini bergabung dengan exit toll Depok. Namun nantinya akan terpecah ke tol Cimanggis – Cibitung dan keluar di gerbang tol Jatikarya.

Kehadiran akses tol Jatikarya ini tentu membawa angin segar bagi investasi properti di Cibubur dan kawasan sekitarnya termauk Cileungsi. Dengan beroperasinya tol ini berarti akses menuju Cibubur hingga Cileungsi semakin mudah dan beban lalu lintas jalan Transyogi semakin berukuran. Pada akhirnya situasi ini akan membawa kenyamanan lebih bagi masyarakat Cibubur dan sekitarnya untuk beraktivitas.

Baca juga: Catat Ya, Bun. Jika Anak Rewel, Bisa Jadi Mereka Sedang Sedih

Dengan jarak yang relatif dengan dengan Jakarta dan akses mudah, potensi Cibubur akan semakin meroket dan jika tidak ditanggapi dengan cepat maka kesempatan emas untuk menjadi bagian dari investasi properti Cibubur ber-capital gain tinggi akan sirna.

Sudah mulai tertarik untuk tinggal dan jadi bagian kawasan sunset property Cibubur? Harvest City bisa jadi jawaban yang tepat. Kota mandiri seluas 1.350 hektar ini menawarkan kehidupan di kawasan hunian berfasilitas lengkap seperti KFC, Narma Toserba, Sakura Eat and Treat, Water Joy, Saung Apung, Hobbit Hills, dan fasilitas pendidikan berupa sekolah Santa Yoseph dan Ibnu Sina.

Harvest City kini memasarkan tipe terbaru yaitu tipe Salvia diiringi dengan kemudahan cara bayar berupa DP 0 persen dan free angsuran selama 12 bulan dalam rangka merayakan hari jadi Harvest City yang ke 12.

Baca juga: Jaga Pikiran Positif Kala Menghadapi Tantangan Berat